#

Lewat Karangan Bunga, Aktivis dan Pejabat Sampaikan Selamat Pernikahan Politisi Muda NasDem

Senin, 30 Desember 2019 | 07:52 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

WAJO, GOSULSEL.COM – Resepsi pernikahan politisi muda Partai NasDem, Muhammad Ferdhy Asdana dengan Nurul Resqi Fatimah Majid dipastikan akan berlangsung meriah, Senin (30/12/2019).

Segala persiapan telah hampir selesai dikerjakan. Resepsi pernikahan pasangan Ferdhy dan Kiki berlangsung di kediaman Ferdhy, Kelurahan Anabanua, Kecamatan Wajo, Kabupaten Wajo.

Sederet karangan bunga ucapan selamat dari para tokoh aktivis dan pejabat terampampang di sekitar halaman kediaman Ferdhy. Diantaranya dari Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse dan Wakil Ketua DPRD Sulsel Syaharuddin Alrief.

Turut pula karangan bunga ucapan selamat dari Bupati Wajo Amran Mahmud, Wakil Bupati Wajo Amran.SE, anggota DPRD Sulsel Fraksi NasDem dan Bendahara PP Pemuda Muhammadiyah Heriwawan.

Nuansa tempat resepsi dan penerimaan tamu dihiasi dengan perpaduan warna biru navy dan kuning. Di area penerimaan tamu terdapat foto pra wedding Ferdhy dan Kiki. Panitia telah menyiapkan kursi 1000 untuk Tamu termasuk ruangan untuk VVIP.(*)

Tags:

BACA JUGA