BMKG: Hujan Ringan Hingga Sedang Guyur Wilayah Sulsel Hari Ini

Rabu, 01 Januari 2020 | 08:02 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan ringan hingga sedang bakal guyur Wilayah Sulawesi Selatan dan sekitarnya hari ini, Rabu (1/1/2020).

Seperti di pagi hari ini, BMKG prediksi seluruh wilayah Sulsel hujan dengan intensitas ringan bahkan hujan sedang di wilayah Selayar, Bulukumba dan Watampone.

pt-vale-indonesia

Begitupun di siang hingga sore hari nanti, seluruh wilayah Sulsel bakal turun hujan dengan intensitas ringan. Kecuali di wilayah Malili, Belopa, Maros, Makassar dan Takalar berpotensi hujan sedang.

Hal yang sama masih terjadi pada malam hari nanti, hujan ringan masih berpotensi turun di wilayah Takalar, Makassar, Gowa, Maros, Pangkajene, Selayar, Bulukumba, Watampone, Masamba, Malili dan Rantepao. 

Dini hari besok hujan ringan masih berpotensi turun di wilayah Makassar, Gowa, Takalar, Maros, Pangkajene, Barru, Pare-Pare, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, Sinjai, Watampone dan Selayar.

Suhu udara : 19 sampai 30 °C, kelembapan udara : 75 sampai 98 persen dengan kecepatan angin : Barat Daya – Barat Laut / 10 – 30 km/jam.(*)


BACA JUGA