FOTO: Pasangan bakal calon bupati dan calon wakil bupati Maros, Andi Harmil Mattotorang - Andi Ilham Nadjamuddin pada peresmian baruga pememanangannya/Ist
#

Andi Toto – Andi Ilham Unjuk Kekuatan

Jumat, 03 Januari 2020 | 07:00 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM – Dua kandidat calon Bupati Maros yang dikabarkan sudah resmi berpasangan, yakni Andi Harmil Mattotorang – Andi Ilham Nadjamuddin unjuk kekuatan dengan menghadirkan sedikitnya 1.000an simpatisan pada peresmian baruga pemenangan #MarosOkKitaBisa di jalan Nasrun Amrullah, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Kamis (2/1/2020).

Kegiatan yang dirangkaikan dengan zikir dan doa bersama itu dilaksanakan mendadak dan tanpa persiapan konsep yang berarti.

muhammad-ismak

Hal itu diungkapkan oleh juru bicara #MarosOkKitaBisa, Syahruddin. Meski begitu dia mengatakan antusias masyarakat untuk ikut hadir sangat besar.

“Kita lakukan peresmian secara tiba-tiba, tanpa konsep dan atau persiapan yang matang. Allhamdulillah animo masyarakat¬† luar biasa, tidak kurang dari 1000 orang yang memadati gedung sampai ke pinggir jalan,” kata Syaharuddin di lokasi kegiatan.

FOTO: Loyalis pasangan Andi Harmil Mattotorang-Andi Ilham Nadjamuddin hadir pada peresmian baruga pemenangan yang dirangkaikan dengan zikir dan doa bersama/Kamis, 2 Januari 2020/Muhammad Yusuf/GOSULSEL.COM

Kehadiran masyarakat dan simpatisan diacara peresmian ini lanjut Syaharuddin, membuktikan bahwa masyarakat Maros masih ingin dipimpin oleh putra daerah. 

“Peresmian baruga ini menandakan bahwa keseriusan Andi Toto dan Andi Ilham dalam menghadapi Pilkada Maros yang tidak lama lagi,” katanya.(*)