#

Panitia Perayaan Hari Jadi Kota Belopa ke 14 Terbentuk

Minggu, 12 Januari 2020 | 11:56 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Kontributor: Eki Dalle - Gosulsel.com

LUWU, GOSULSEL.COM – Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu, Ridwan Tumba Lolo memimpin rapat pembentukan panitia pelaksana Peringatan Hari Jadi Belopa sebagai Ibukota Kabupaten Luwu ke 14 di Aula Andi Kambo kompleks Perkantoran pemkab Luwu, Jumat (9/01/2020).

Rapat yang dihadiri oleh Ketua DPRD Luwu, Rusli Sunali, Pabung Luwu Mayor Arm Syafaruddin, Kabag operasional Polres Luwu, Kompol samurai Anata, Kasi datun Kejaksaan Negeri Luwu, Ady Haryadi Annas, Kepala dan perwakilan dari OPD, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Dandramil Belopa, Camat dan Kepala Bagian di lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu terlebih dahulu menetapkan formasi panitia pelaksana kegiatan.

pt-vale-indonesia

Penjabat Sekda Luwu, Ridwan Tumba Lolo mengatakan  bahwa kehadiran para undangan baik lingkup pemerintah Kabupaten Luwu maupun dari unsur forkopinda bertujuan untuk menetapkan panitia pelaksana dan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan.

“Kehadiran kita pada hari ini bertujuan untuk secara Bersama-sama menentukan panitia pelaksana, memberikan masukan baik itu usulan kegiatan maupun persiapan dan segala kebutuhan yang berkaitan dengan peringatan Hari jadi Kota Belopa sebagai Ibukota Kabupaten Luwu ke-14”, kata Ridwan Tumba Lolo

Dalam rapat tersebut, diputuskan Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Andi Palanggi sebagai ketua panitia didampingi Asisten III sebagai Wakil Ketua I dan Asisten I sebagai wakil Ketua II serta Kasubag Umum dan Protokol, Imran sebagai sekretaris.

“Setelah terbentuknya kepanitiaan, agar segera menetapkan pertemuan selanjutnya guna membahas apa saja agenda yang akan disepakati. Bagi para camat, agar segera menindaklanjuti rapat ini di tingkat kecamatan dan desa,” tandas Sekda.

Adapun rangkaian kegiatan peringatan Hari jadi Kota Belopa sebagai Ibukota Kabupaten Luwu ke-14 antara lain, Acara Mappaccekke Wanua, Lomba Hias Rakki, Tabligh Akbar, Turnament sepakbola Bupati Luwu Cup I, Offroad dan Trail Adventure.(*)


BACA JUGA