ilustrasi

Kakek Ditemukan Meninggal Berlumuran Darah di Panti Jompo Gowa, Polisi Selidiki Penyebabnya

Kamis, 23 Januari 2020 | 15:35 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Toa Tho alias Sangkala, kakek berusia 75 tahun ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di Panti Werdha Gau Ma Baji dsn Batu alang Desa Romangloe Kecamatan Bontomarannu, Rabu malam (22/1/2020).

Kasubag Humas Polres Gowa, AKP M Tambunan mengatakan bahwa korban ditemukan sekitar pukul 21.11 WITA oleh salah seorang penghuni panti.

“Korban atas nama Toa Tho Sangkala, (75) Warga Panti Werda pertama kali ditemukan diatas lantai dalam kondisi berlumuluran darah oleh penghuni Panti berinisial IA,” kata AKP M Tambunan, Kamis (23/1/2020).

Lanjutnya, AKP M Tambunan juga menjelaskan bahwa saat dimandikan, ditemukan sejumlah luka terbuka dan memar pada bagian badan korban.



“Saat jenazah dimandikan/dibersihkan oleh pegawai panti ditemukan luka terbuka di bawah hidung, belakang telinga kiri, memar pada mata sebelah kiri, dan memar pada leher dan belakang kepala sebelah kiri,” jelasnya.

Ia juga menambahkan bahwa pihak kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mendatangkan tim inafis Polres Gowa dan Tim Forensik Dokpol Bid Dokkes Polda Sulsel.(*)


BACA JUGA