Jumpa pers terkait aktivitas tahun baru Imlek di Mal Ratu Indah dan Nipah Mall, di Gastros Mal Ratu Indah, Kamis (23/1/2020)

Mal Ratu Indah dan Nipah Mall Hadirkan Aksi Barongsai Hingga Siapkan Angpao untuk Pengunjung

Kamis, 23 Januari 2020 | 17:57 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Tahun baru Imlek dimanfaatkan oleh manajemen Mal Ratu Indah dan Nipah Mall dengan menghadirkan sejumlah kegiatan yang mengacu pada kentalnya tradisi suasana perayaan Imlek. Salah satunya Barongsai, yang mengandung filosofi melalui setiap gerakannya yang begitu energik dan lincah.

Bukan hanya sekadar penampilan Barongsai, namun diikutkan dengan kegiatan yang akan menambah kemeriahan tahun baru Imlek, seperti halnya Photo Contest, Koko Cici Art Day, Kung Fu Cosplayers, serta program Lucky Angpao untuk aplikasi Mallku. Semuanya dipersiapkan khusus bagi setiap pengunjung mal, terlebih pengunjung setia Mal Ratu Indah dan Nipah Mall.  

pt-vale-indonesia

General Manager Nipah Mall & Office Building, Richard Abraham mengatakan, “Perayaan Imlek tahun ini kami gelar melalui serangkaian kegiatan dengan mengangkat tema yang berbeda – beda. Di Nipah Mall sendiri akan terselenggara Parade Barongsai yang berlangsung tanggal 26 Januari 2020, pukul 18:00 WITA. Atraksi barongsai melalui penampilan dari sanggar Naga Langit, dengan berkeliling di seluruh area Nipah Mall untuk menghibur sekaligus mengajak interaksi setiap pengunjung mal,” ungkapnya.

Sebelumnya, di tanggal 25 Januari akan berlangsung Koko Cici Art Day. Adik – adik dari sekolah Madania Makassar akan mempersembahkan penampilan terbaiknya, yang berlangsung di Main Atrium Nipah Mall, pukul 10:30 WITA. Bahkan para Kung Fu Cosplayers sengaja kami hadirkan dengan mengenakan kostum beserta aksesoris yang berkaitan dengan karakter Kung Fu Shaolin, Anime, dan pakaian khas China. Memeragakan karakter sesuai dengan kostum yang dikenakan, pada tanggal 25 – 26 Januari 2020, pukul 18:30 WITA.

Iwan Ismail selaku Centre Manager Mal Ratu Indah, melalui penjelasannya, “Tahun baru Imlek yang jatuh tanggal 25 Januari 2020, disambut manajemen Mal Ratu Indah dengan mengusung rangkaian kegiatan yang identik dengan perayaan Imlek dan selalu menjadi hiburan, yakni Parade & Show Barongsai Tonggak. Tim barongsai dari sanggar Naga Langit akan menunjukkan kemampuannya melalui atraksi dengan menggunaka tonggak yang memiliki ketinggian 2,5 meter,” paparnya.

Pengunjung dapat menyaksikan dan menimati penampilan mereka di area Atrium Mal Ratu Indah, mulai pukul 19:00 WITA. Di samping itu, di area centre point pintu Makassar Mal Ratu Indah, pengunjung mal dapat menikmati secara gratis Peeko Selfiebox.

Pengunjung mal mempunyai kesempatan untuk memperoleh angpao dengan total jutaan rupiah melalui upload hasil foto dengan tag @malratuindah dan @peekoselfiebox. Tak hanya itu, manajemen Mal Ratu Indah dan Nipah Mall melalui aplikasi Mallku, menghadirkan program yang berkaitan dengan perayaan tahun baru Imlek, yakni Lucky Angpao.

Melalu program Lucky Angpao, setiap pengunjung yang melakukan transaksi pembelanjaan mulai tanggal 24 hingga akhir bulan Januari 2020, tanpa memiliki batas minimal transaksi pembelanjaan.

“Dimana setiap pengunjung yang telah melakukan transaksi pembelanjaan pada sejumlah tenant Mal Ratu Indah dan Nipah Mall, dengan membawa serta struk belanja ke Customer Relation dan selanjutnya melakukan verifikasi data diri terhadap akun aplikasi Mallku yang telah di download sebelumnya, berhak menikmati dan memilih lucky angpao dari amplop yang tergantung pada pohon keberuntungan, khusus disiapkan oleh manajemen Mal Ratu Indah dan Nipah Mall dalam menyemarakkan tahun baru Imlek,” ujarnya.(*)


BACA JUGA