BMKG: Gowa – Makassar Hari Ini Cerah Berawan

Jumat, 24 Januari 2020 | 09:29 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sejumlah wilayah di Sulawesi Selatan hari ini cerah berawan. Salah satunya di Wilayah Kabupaten Gowa dan Kota Makassar, Jumat (24/1/2020).

Seperti di pagi hari ini, cuaca cerah berawan terjadi hampir di seluruh Wilayah Sulsel termasuk wilayah Kabupaten Gowa dan Kota Makassar. Kecuali wilayah Belopa berpotensi hujan ringan.

pt-vale-indonesia

Begitupun di siang hingga sore hari nanti, sebagian besar wilayah Sulsel cerah berawan termasuk wilayah Gowa dan Makassar. Kecuali hujan ringan berpotensi di wilayah Sengkang, Watansoppeng, Belopa, Bulukumba dan Bantaeng.

Hal yang sama juga terjadi di Malam hari nanti, hampir seluruh Wilayah Sulsel cerah berawan. Kecuali berpotensi hujan ringan di wilayah Sengkang, Watansoppeng, Sinjai dan Enrekang.

Dini hari besok sebagian cuaca di sebagian besar Wilayah Sulsel berawan. Kecuali berpotensi hujan ringan di wilayah Watampone, Belopa dan hujan sedang di wilayah Pinrang dan Enrekang.

Sedangkan suhu udara 20 sampai 33 °C, kelembapan udara : 65 sampai 95 persen dengan kecepatan angin : Barat – Barat Laut / 10 – 35 km/jam.

Selain itu, BMKG juga mengingatkan untuk waspada Moderate Sea setinggi 1.25-2.5 meter terjadi di Selat Makassar bagian selatan dan Laut Flores bagian timur.(*)


BACA JUGA