Dalton Makassar

Dalton Makassar Sambut Tamu Dengan Fortune Cookies & Lucky Tree

Jumat, 24 Januari 2020 | 15:07 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Dalton Makassar turut menyambut tahun baru imlek 2020. Dimana manajemen Dalton Makassar juga menyiapkan fortune cookies dan lucky tree yang berisi dengan lucky angpao bagi tamu-tamu, khusus di tanggal 25 Januari mendatang. Yang bertepatan dengan weekend kali ini.

“Untuk lucky angpao berisi surprise untuk tamu-tamu kami. Tiap tahunnya tamu-tamu dan kami sendiripun sangat antusias dengan lucky tree. Dan di samping itu ada promo early bird Rp398 ribu/malam yang juga kami tawarkan. Kami berharap special offer ini dapat meningkatkan okupansi 18 hingga 19 persen,” ujar perempuan yang akrab disapa Chimod ini selaku Marketing Communication Dalton Makassar.

pt-vale-indonesia

Irma menuturkan, untuk promo ini pihaknya memberikan harga spesial Rp 398 ribu per malam. Promo ini berlaku sampai 31 januari 2020.

Untuk tamu yang menginap beberapa benefit dapat dinikmati, di antaranya sarapan untuk 2 orang, berenang untuk 2 orang, diskon 20 persen untuk laundry, diskon 15 persen food and beverage , diskon 20 persen Delta Spa, gratis satu jam karaoke di Laguna Executive, gratis welcome drink, gratis wifi, dan gratis parkir, syarat dan ketentuan berlaku.(*)


BACA JUGA