Wali Kota Makassar dua periode 2004 - 2014, Ilham Arief Sirajuddin, dan Bacalon Wali Kota Makassar Syamsu Rizal MI menghadiri doa bersama kaum dhuafa dan anak yatim, di Dbolana Sport Center, Jl Perintis Kemerdekaan, Kamis (23/1/2020) malam

Jelang Pilwalkot Makassar, IAS Tegaskan Dukung Deng Ical

Jumat, 24 Januari 2020 | 15:21 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Wali Kota Makassar dua periode 2004 – 2014, Ilham Arief Sirajuddin mulai terang terangan mendukung Syamsu Rizal Mi dalam perhelatan Pilkada Makassar 2020.

Hal tersebut diungkapkannya saat menghadiri undangan doa bersama kaum dhuafa dan anak yatim, di Dbolana Sport Center, Jl Perintis Kemerdekaan, Kamis (23/1/2020) malam.

pt-vale-indonesia

“Insya Allah saya sudah bersama-sama dengan kita semua, semoga ini menjadi semangat kita bersama,” ujar Ilham Arief Sirajuddin sapaan akrab IAS, di hadapan tim pemenangan Deng Ical, yang disambut riuh tepuk tangan.

“Orang selalu bertanya-tanya sama saya, dimana posisinya IAS pada Pilkada 2020 ini, jadi malam ini saya bilang mi, kalau IAS sudah hadir di sini malam ini berarti kita akan berjuang bersama kedepannya,” ungkap IAS.

Lanjut, ke depan IAS berharap kita semua bisa bergandengan tangan untuk berjuang bersama-sama mengantarkan bapak Syamsu Rizal sapaan akrab Deng Ical memimpin Kota Makassar.

“Saya rasa ini adalah momentum yang sangat baik untuk kita bersama bahwa kedepannya akan semakin dekat waktu pemilihan maka semakin besar pula tantangannya. Dan ini menjadi bagian dari tugas para relawan relawan Deng Ical terutama yang berada di Biringkanaya,” tutupnya.

Sementara itu, Deng Ical mengaku jika dirinya tidak bisa berbuat apa-apa tanpa ada bantuan dari teman-temannya.

“Sekuat apapun itu Deng Ical kalau jalan sendiri tidak ada apa apanya. Tapi kalau dibantu sama temannya seperti Pak IAS dan semua tim dan relawan bekerja maksimal maka insya Allah kemenangan itu bisa kita raih bersama,” kaya Syamsu Rizal sapaan karib Deng Ical.(*)


BACA JUGA