Ambulance Smart Ikut Launching NasDem Peduli

Minggu, 26 Januari 2020 | 23:17 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Mobil ambulance NasDem Smart salah satu ambulance yang ikut dilaunching pada kegiatan NasDem Day yang dipusatkan di Kota Makassar. Tepatnya di pelataran Mall Pipo dan Celebes Convention Center (CCC), Minggu (26/1/2020).

Pada bagian Mobil Ambulance NasDem Smart dibranding dengan gambar Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse dan Kader NasDem Sulsel Siti Maryam. Diketagui Smart adalah tagline Siti Maryam.

Peluncuran mobil ambulance tersebut merupakan program NasDem Peduli. Kegiatan itu dihadiri langsung oleh Ketua DPP NasDem, Surya Paloh.

Paloh didampingi sejumlah pejabat elite DPP NasDem, diantaranya Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar, Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Wakil Ketua NasDem Ahmad Ali dan Ketua DPP OKK yang juga ketua NasDem Sulsel, Rusdi Masse.



Kegiatan NasDem Peduli digelar setelah  menghadiri Konsolidasi 100% Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) Partai NasDem se Sulawesi Selatan. Surya Paloh melaunching 220 Ambulance.

Paloh mengatakan, hadirnya Ambulance NasDem ini sebagai bentuk kepedulian partai NasDem kepada Masyarakat.

“Kalau kita berbuat baik, insya Allah hasilnya akan baik pula,” kata Surya Paloh dalam sambutannya.

Ia memberi apresiasi atas upaya DPW NasDem Sulsel membantu masyarakat. 

“Ini akan memberi dorongan untuk daerah lain. Ini gambaran betapa Sulsel selalu mau jadi pionir untuk yang lainnya. Saya sangat berbesar hati semoga harapan saya sebagai ketua NasDem, kita semua yang dari luar Sulsel bisa imbangi konsolidasi Sulsel,” ujar Paloh.

Sementara itu Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse memperkenalkan produk baru partai itu. Katanya, ada ambulans khusus penjemput orang sakit.

“Ini produk baru. Dicoba di Kota Makassar. Ambulans yang khusus melayani orang sakit. Tinggal menghubungi call centre dan akan dijemput ambulans didampingi dokter dan perawat,” ujar RMS.

Anggota DPR RI itu mengatakan, NasDem memiliki 220 unit mobil ambulance di Sulsel. Sudah bertahun-tahun membantu masyarakat secara gratis.(*)


BACA JUGA