Paket Spesial Valentine Day di Dalton Makassar

Ada Apa Dengan Februari? Ada Paket Spesial Valentine Day di Dalton Makassar

Selasa, 28 Januari 2020 | 13:56 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Ada Apa Dengan Februari? Dalton Makassar mempersembahkan paket dinner spesial Valentines Day di tanggal 14 Februari mendatang.

Hotel yang memiliki kapasitas ballroom sampai 5000 orang ini mengangkat tema di atas dengan menawarkan paket Dinner Jomblo Bahagia dibanderol hanya Rp125 ribu per couple, Romantic Rp300 ribu, dan Family Romantix Rp400 ribu sudah termasuk candle light dinner, pastinya set menu, dan special gift.

pt-vale-indonesia

“Tema Ada Apa Dengan Februari? Kami terinspirasi dari film Ada Apa Dengan Cinta? Nah cinta maupun candle light dinner tidak selamanya sama pasangan. Cinta sama diri sendiri, teman-teman dan keluarga itu sangat penting juga. Untuk itu, paket yang kami tawarkan antara lain paket jomblo bahagia, couple, dan family. Jadi siapa bilang yang jomblo tidak bisa candle light dinner? Dan tidak perlu malu karena jomblo di jaman millenials ini, selama jomblo berkualitas yah! Hehehe! Special dinner ini merupakan momentum untuk meluangkan waktu untuk diri, pasangan, sahabat, dan keluarga,” ungkap Irma selaku Marcom Dalton Hotel Makassar.

” Dinner ini adalah set menu, jadi mulai dari appetizer, soup, main course, dessert, semua lengkap. Pastinya menu-menu yang kami sajikan bercita rasa tinggi, spesial dari chef andalan kami. Dan untuk tamu-tamu yang mengambil paket Ada Apa Dengan Februari? ini akan mendapat special gift menarik dan venuenya sendiri kami adakan di Urban Lounge,” tambah perempuan penggemar BTS ini.(*)


BACA JUGA