sumber: internet

BMKG Prediksi Hujan Intensitas Ringan Berpotensi Turun di Beberapa Wilayah Sulsel Hari Ini

Rabu, 29 Januari 2020 | 09:30 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan dengan intensitas ringan berpotensi turun di sejumlah Wilayah Sulawesi Selatan hari ini, Rabu (29/1/2020).

Seperti di pagi hari ini berpotensi hujan ringan di wilayah Belopa, Sengkang, Watansoppeng, Watampone, Barru, Enrekang, Parepare, Pinrang dan Sidrap.

pt-vale-indonesia

Begitupun di siang hingga sore hari nanti berpotensi hujan ringan di wilayah Makassar, Sungguminasa, Sinjai, Masamba, Sinjai, Masamba, Rantepao, Pangkajene, Palopo, Belopa, Maros, Malili, Makale, Bulukumba dan Bantaeng.

Sementara untuk malam hari nanti hampir di seluruh Wilayah Sulsel berpotensi hujan ringan bahkan berpotensi hujan sedang di wilayah Palopo, Belopa, Masamba dan Rantepao. Kecuali berawan di wilayah Selayar, Sidenreng, Pinrang, Parepare, Jeneponto dan Bantaeng.

Dini hari besok hujan dengan intensitas ringan juga berpotensi turun di wilayah Makassar, Sungguminasa, Pangkajene, Maros, Barru, Parepare dan Pinrang.

Sedangkan untuk suhu udara : 19 sampai 32 °C, kelembapan udara: 65 sampai 95 persen dengan kecepatan angin : Barat – Barat Laut / 10 – 35 km/jam.

Selain itu, BMKG juga mengingatkan untuk waspada Moderate Sea 1.25 – 2.5 meter terjadi di Perairan barat Kepulauan Selayar, Perairan timur Kepulaian Selayar, Laut Flores bagian barat dan Perairan P. Bonerate-Kalaotoa bagian selatan.(*)


BACA JUGA