Peluncuran ON20 Hall & Dine, Aston Makassar Hotel

Luncurkan ON20 Hall & Dine, Aston Makassar Hotel Hadirkan Berbagai Paket Menarik

Rabu, 05 Februari 2020 | 17:12 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Memasuki bulan Februari, manajemen Aston Makassar Hotel meluncurkan kembali paket menarik yang ada di ON20, Aston Makassar Hotel. Sebelumnya, ON20 dikenal sebagai restoran, kini hadir dengan fungsi dan nama yang baru yaitu ON20 Hall & Dine.

Meluncurkan nama baru untuk ON20, membuat manajemen Aston Makassar Hotel juga menghadirkan paket-paket menarik yang dapat dinikmati dan dirayakan dengan menawarkan pemandangan dari ketinggian lantai 20, Aston Makassar Hotel.

pt-vale-indonesia

Paket-paket yang dirilis pada bulan Februari ini adalah paket yang paling sering diminta oleh tamu-tamu setia Aston Makassar, yakni Paket Pernikahan, Ulang Tahun hingga Makan Malam Romantis.

Banquet Sales Aston Makassar Hotel, Cut Dala Uleng yang akrab disapa Dala menyatakan, harga yang ditawarkan untuk merayakan momen bahagia bagi keluarga maupun untuk pasangan ditawarkan dari harga Rp100.000 hingga Rp200.000 saja.

“Paket-paket yang kami tawarkan khusus di ON20 saat ini memang permintaannya kebanyakan untuk Lamaran, Pernikahan, Ulang Tahun bahkan Promnite juga ada. Harganya terbilang murah mulai dari Rp100.000 hingga Rp200.000 saja tergantung dari paket yang dipilihnya,” ungkapnya.

Dengan harga terjangkau tersebut, tamunya sudah dapat menikmati berbagai fasilitas yang diberikan pihak hotel secara lengkap dan tidak perlu khawatir karena pihaknya juga menyediakan kerjasama dengan berbagai vendor dekorasi untuk memudahkan pelanggan berkomunikasi untuk menyempurnakan kegiatannya.

“Kami juga sudah bekerjasama dengan pihak dekorasi, sebagaimana yang diperlukan dalam berbagai acara sehingga memudahkan pelanggan untuk memilih dan bernego harga untuk acara yang ingin diselenggarakan,” tambahnya.

Diakui oleh pihaknya, akan lebih mudah untuk melaksanakan kegiatan di hotel karena paket-paketnya menjadi lebih komplit dan pastinya akan sangat terbantu untuk menyempurnakan berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan di ON20 Hall & Dine.(*)


BACA JUGA