Aston Makassar Hotel

Valentine Day, Aston Makassar Hotel Hadirkan Makan Malam Romantis Hanya Rp999.000

Rabu, 05 Februari 2020 | 22:14 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Aston Makassar Hotel menghadirkan paket untuk perayaan makan malam romantis yang akan ditawarkan khusus pada tanggal 14 Februari mendatang.

Paket makan malam romantis akan menyempurnakan momen perayaan Hari Kasih Sayang yang setiap tahunnya dirayakan tepat pada tanggal 14 Februari.

pt-vale-indonesia

Zubair, selaku FB Manager Aston Makassar Hotel dalam jumpa pers mengatakan paket yang diberikan pada tahun ini lebih exclusive dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

“Tahun ini kami menyajikan paket makan malam romantis di ON20 Hall & Dine dengan harga Rp999.000 saja untuk 1 pasangan dengan sajian makanan lengkap,” ungkapnya.

Paket yang ditawarkan tersebut sudah termasuk makanan pembuka & sup, makanan utama, makanan penutup dan mocktail.

“Makanan utama ada 2 macam pilihan steak yang sebelumnya tamu bisa memilih lebih dulu, steak apa yang ingin disajikan pada saat makan malam berlangsung. Pilihan steaknya, yaitu Tenderloin Steak atau Salmon Pan Fried,” ujar Zubair.

Pihaknya menyarakan agar tamu melakukan reservasi terlebih dahulu dan paling lambat reservasi 2 hari sebelumnya, untuk mengantisipasi kekecewaan tamu pada saat datang langsung dan meja tidak tersedia.

“Kami menyarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu, selain mengantisipasi meja tidak tersedia, kami juga telah menyediakan dekorasi meja saat makan malam nanti sehingga diutamakan bagi yang telah melakukan reservasi terlebih dahulu,” ungkap Zubair.

Ditambahkan oleh Zubair, paket makan malam exclusive tersebut disediakan di ON20 Hall & Dine dengan sajian pemandangan yang lebih indah dan pastinya akann lebih sempurna untuk memberikan kejutan kepada pasangan yang dilengkapi dengan alunan live music dari Band yang disediakan oleh pihak manajemen.(*)


BACA JUGA