#

Harap Jalan Masuk RSUD Diperbaiki, Dewan Minta RSUD Koordinasi Dengan OPD Terkait

Jumat, 07 Februari 2020 | 15:22 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Anggota DPRD Bulukumba, Juandi Tandean menyarankan agar pihak RSUD Sultan Daeng Raja Kabupaten Bulukumba pro aktif melakukan koordinasi dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lain.

Hal ini dikatakan Juandi saat menanggapi kerusakan jalan masuk di kawasan RSUD Sultan Daeng Raja di Kelurahan Caile, Kecamatan Ujung Bulu.

Pasalnya, jalan yang panjangnya kurang lebih 30 meter itu, bergelombang. Dan saat musim hujan tiba, jalan tersebut tergenang air.

Ia menduga pihak RSUD kurang koordinasi dan bersinergi, lantaran keluhan mengenai jalan tersebut telah disampaikan beberapa pihak, namun hingga saat ini belum juga diperbaiki.



Seharusnya, jalan tersebut diperbaiki agar memberikan kenyamanan akses keluar masuk pengunjung dan pasien.

“Apalagi kan ada penarikan restribusi biaya parkir, harusnya ini diperbaiki fasilitas. Kasian keluarga pasien khususnya pasien yang parah, bagaimana kalau dirujuk mau buru-buru lalu jalan masuknya rusak begitu malah bisa menambah parah penyakit,” kata Juandy, Jumat (7/2/2020)

Olehnya, dalam waktu dekat ini, Juandy mengaku bakal berkoordinasi dengan pimpinan DPRD, dan pihak terkait agar jalan masuk RSUD segera diperbaiki.

“Dimana peran RSUD, Bapenda dan PU, kok jalan masuk dilihat begitu saja rusak, kan sadar atau tidak itu membuat tidak nyaman pengujung,” sesal Juandy.(*)


BACA JUGA