#

Ingin Jalan Masuk RSUD Diperbaiki, Dewan Segera Undang Pihak Terkait

Jumat, 07 Februari 2020 | 17:30 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bulukumba meanginisiasi solusi perbaikan jalan masuk Gedung RSUD Sultan Daeng Raja Bulukumba. Hal ini lantaran jalan yang panjangannya sekitar 30 meter sudah dalam keadaan rusak.

Anggota Komisi A DPRD Bulukumba, Juandy Tandean mengatakan, dalam waktu dekat bakal berkoordinasi dengan pimpinan DPRD, dan pihak terkait agar jalan masuk RSUD segera diperbaiki.

pt-vale-indonesia

“Dimana peran RSUD, Bapenda dan PU, kok jalan masuk dilihat begitu saja rusak, kan sadar atau tidak itu membuat tidak nyaman pengujung,” kata Juandy, mat (7/2/2020).

Dia menegaskan agar pelayanan dan fasilitas yang ada di RSUD bisa ramah lingkungan. Begitupun dengan pelayanan medis agar dimaksimalka. Memberikan pelayanan terbaik dan perima kepada pasien.

Ia menduga pihak RSUD kurang koordinasi dan bersinergi, lantaran keluhan mengenai jalan tersebut telah disampaikan beberapa pihak, namun hingga saat ini belum juga diperbaiki.

Seharusnya, jalan tersebut diperbaiki agar memberikan kenyamanan akses keluar masuk pengunjung dan pasien.

“Apalagi kan ada penarikan restribusi biaya parkir, harusnya ini diperbaiki fasilitas. Kasian keluarga pasien khususnya pasien yang parah, bagaimana kalau dirujuk mau buru-buru lalu jalan masuknya rusak begitu malah bisa menambah parah penyakit,” kata Juandy.(*)


BACA JUGA