sumber: internet

Hujan Ringan Hingga Sedang Masih Berpotensi Turun di Wilayah Sulsel Hari Ini

Rabu, 12 Februari 2020 | 07:15 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang masih berpotensi turun di sejumlah Wilayah Sulawesi Selatan hari ini, Rabu (12/2/2020).

Seperti di pagi hari ini, hujan dengan intensitas ringan berpotensi turun di sebagian wilayah Makassar, Palopo, Belopa, dan Masamba.

Begitupun di siang hingga sore hari nanti, hujan ringan berpotensi turun di wilayah Jeneponto, Bantaeng, Takalar, Gowa, Makassar, Watampone, Belopa, Masamba, Makale, Rantepao dan Enrekang. Serta hujan sedang di wilayah Sinjai dan Bulukumba.

Hal yang sama juga terjadi di malam hari nanti, berpotensi hujan ringan di wilayah Sengkang, Watampone, Malili, Enrekang, Sidenreng, Sinjai, dan Bulukumba. Bahkan hujan sedang di wilayah Belopa, Palopo, Masamba, Makale dan Rantepao.

Dini hari besok masih berpotensi hujan ringan di wilayah Jeneponto, Takalar, Gowa, Makassar, Watampone, Belopa, Palopo, Masamba, Makale, Rantepao, Enrekang, Sinjai, Selayar, dan Bulukumba.

Sementara untuk suhu udara berada di angka 20 sampai 32°C, kelembapan udara : 65 sampai 95 persen dengan kecepatan angin : Barat – Barat Laut / 10 – 40 km/jam.(*)

pt-vale-indonesia


BACA JUGA