Traveloka Hotel Awards 2019 kembali digelar di Hotel Rinra (13/2/2020)

Hotel Asuhan Phinisi Hospitality Raih Penghargaan dari Traveloka

Kamis, 13 Februari 2020 | 15:09 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Traveloka Hotel Awards 2019 kembali digelar di Hotel Rinra (13/2/2020). Berdasarkan penilaian yang sangat kompetitif, berdasarkan review tamu di periode 2018/2019 dari total 1300 hotel se-Sulawesi dan hanya 28 hotel yang mendapatkan penghargaan.

Penilaian terdiri beberapa kategori yaitu, Food, Cleanlines, Overall experience.
Dan hotel-hotel yang mendapatkan penghargaan dibagi berdasarkan 3 kategori yaitu hotel value, hotel premium dan hotel prestige.

Claro Makassar berhasil meraih penghargaan Best Guest Experience Food Category premium hotels sedangkan The Rinra berhasil meraih penghargaan Best Guest Experience untuk food category prestige hotels dan Best Guest experience overall experience category.

Dalton Hotel pun berhasil meraih penghargaan Best Guest experience overall experience category serta Claro Kendari juga tak luput sebagai Best Guest Experience Kategori Service.

CEO Phinisi Hospitality Indonesia Anggiat Sinaga mengatakan, “Penghargaan ini merupakan bentuk keseriusan kami dan bentuk pelayanan terbaik kami dalam menjaga konsistensi service excellence dari unit-unit Phinisi Hospitality,” ujarnya.

“Kami berharap Phinisi Hospitality selalu bisa memberikan pelayanan dan produk terbaik bagi para tamu yang menginap,” lanjutnya.(*)

pt-vale-indonesia


BACA JUGA