sumber: internet

BMKG Prediksi Hujan Ringan Hingga Sedang Berpotensi Turun di Wilayah Sulsel Hari Ini

Jumat, 14 Februari 2020 | 07:52 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika BMKG memprediksi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang berpotensi turun di wilayah Sulawesi Selatan hari ini, Jumat (14/2/2020).

Seperti di pagi hari ini, hujan dengan intensitas ringan berpotensi turun di hampir seluruh wilayah Sulsel. Bahkan berpotensi turun hujan sedang di wilayah Watampone, Sinjai, Belopa, Rantepao. Kecuali berawan di wilayah Jeneponto, dan Takalar.

Begitupun di siang hingga sore hari nanti, hujan ringan berpotensi turun di hampir seluruh wilayah Sulsel. Serta berpotensi hujan dengan intensitas sedang di wilayah Barru, Pangkep, Soppeng, Masamba, Rantepao, Belopa dan Enrekang.

Hal yang sama terjadi malam hari nanti, hujan dengan intensitas ringan berpotensi turun di hampir seluruh Wilayah Sulsel. Bahkan berpotensi hujan sedang di wilayah Barru, Pangkep, Soppeng, Masamba, Rantepao, Belopa dan Enrekang.

Sementara untuk dini hari besok, wilayah Sulsel berawan. Kecuali berpotensi hujan dengan intensitas ringan di wilayah Palopo, Enrekang, Bulukumba, Sinjai, Watampone, Sengkang, Belopa, Barru, Parepare, dan Pinrang.

Sedangkan suhu udara : 19 sampai 31 °C, kelembapan idara : 70 sampai 95 persen dengan kecepatan angin : Barat – Barat Laut / 10 – 30 km/jam.(*)

pt-vale-indonesia


BACA JUGA