FOTO: Maskot HUT Barru ke 60 tahun/Ist
#

Gratis, Jalan Santai HUT Barru Berhadiah Umrah dan Motor

Jumat, 14 Februari 2020 | 16:31 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BARRU, GOSULSEL.COM – Menyambut Hari Jadi Barru ke 60 tahun, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) menggelar gerak jalan santai yang bakal melibatkan ribuan warga, Minggu (16/02/2020) pagi.

Tak tanggung-tanggung, untuk memeriahkan dan menyukseskan jalan santai ini, penyelenggara menyiapkan sejumlah hadiah dan doorprize. Seperti satu paket umrah, dua sepeda motor, sepeda, dan barang elektronik serta sejumlah hadiah menarik lainnya.

pt-vale-indonesia

Sesuai jadwal, kegiatan yang digelar di alun-alun Colliq Pujie dilangsungkan mulai pagi hari Pukul 07.00 Wita. Bupati dan Wakil Bupati Barru, Suardi Saleh-Nasruddin AM akan hadir melakukan pelepasan, sekaligus ikut berbaur dengan para peserta.

Panitia Jalan Santai Hari Jadi Barru ke 60, Gunawan mengatakan, pihaknya bakal membagikan puluhan ribu kupon kepada warga yang hadir di gerak jalan santai.

“Kami mencetak kupon hingga puluhan ribu. Insyaallah akan dibagikan pada hari Minggu di lokasi jalan santai,” kata Gunawan yang juga Kepala Bidang Sarana Prasarana Dinas Pemuda dan Olahraga Barru, Jumat (14/02/2020).

Pihaknya berharap, agar semua elemen bisa berpartisipasi di jalan sehat ini sekaligus ikut meramaikan rangkaian Hari Jadi Barru ke 60 tahun. Tak kalah penting, momen ini bisa semakin mengeratkan hubungan silaturahmi sesama warga Barru.

“Kami berharap semua elemen masyarakat bisa ikut berpartisipasi dan memeriahkan jalan santai ini. Dan kupon yang dibagikan ke warga itu gratis atau tidak ada pungutan pendaftaran,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA