Dalton Makassar kembali menggelar lomba menggambar dan mewarnai

Yuk Ikut Lomba Menggambar dan Mewarnai Dalton Makassar

Rabu, 19 Februari 2020 | 18:58 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Dalton Makassar kembali menggelar lomba menggambar dan mewarnai. Hotel yang baru-baru ini dianugerahi award oleh Tripadvisor, Traveloka, dan PHRI ini, berkolaborasi dengan Milo, Steadtler, dan Honda.

Kegiatan lomba ini diselenggarakan di Sky Garden Pool, lantai 3 Dalton Makassar. Dengan biaya registrasi lomba mewarnai dikenakan Rp75 ribu.

“Biaya registrasi tersebut sudah termasuk crayon dan kertas gambar. Peserta hanya tinggal membawa meja, namun apabila ada peralatan tambahan yang akan dibawa. Hal tersebut boleh-boleh saja, selama memakai brand Staedtler. Lomba ini sudah menjadi kegiatan tahunan kami selama beberapa kurun waktu terakhir. Mengapa kami mengadakan lomba ini, tujuannya dapat turut membantu mengedukasi, mengembangkan kreativitas anak-anak dan mengajarkan sedari dini bagaimana berkompetisi secara sehat. Apalagi generasi mereka sangatlah kreatif dan yang biasa kita sebut millenials ini di saat bersamaan, rentan dengan “Mental Health”. Semoga dengan diadakannya lomba ini, bisa turut membantu, mendorong, dan mengembangkan imajinasi, kreativitas anak-anak. Dan pastinya membantu membangun kepercayaan diri & mental mereka lebih kuat dengan belajar berkompetisi sedari dini. Kami berharap para orang tua dapat memberikan apresiasi terhadap kreativitas anak-anak dan meluangkan waktu bersama si buah hati. Dan alhamdulillah respon dari tamu-tamu kami juga sangat antusias untuk mengikuti lomba ini,” ungkap Irma selaku Marcom Dalton Makassar.

“Ada 3 tingkatan lomba yaitu tingkat TK dan SD kelas 1-3 itu mewarnai. Dan SD kelas 4-6 itu menggambar dan mewarnai. Pemenang dimasing-masing tingkatan akan mendapatkan sepeda, uang tunai, trofi, sertifikat, dan hadiah menarik lainnya. Lomba ini dilaksanakan pada Minggu, 1 Maret 2020 pukul 07.30 wita di Sky Gardel Pool, Dalton Makassar,” tambahnya lagi.



Untuk pendaftaran peserta bisa langsung menghubungi ke kontak Ayu 08135560711, Eko 085240888316, Chimod 081242400177, atau reservasi di nomor 0411-4830222/08114183022.(*)


BACA JUGA