#

Wabup Luwu Tinjau Persiapan MTQ di Walenrang

Kamis, 20 Februari 2020 | 07:07 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Kontributor: Eki Dalle - Gosulsel.com

LUWU, GOSULSEL.COM – Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak melakukan peninjauan persiapan penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-31 tingkat Kabupaten Luwu di Lapangan Palempang kecamatan Walenrang, Selasa (18/2/2020).

Dalam peninjauan tersebut, Wakil Bupati Luwu didampingi anggota DPRD Luwu, Herman Paral, Asisten I bidang pemerintahan dan kesra, Yermia Maya, Camat Walenrang, Edi Masagala, Kepala KUA Kec Walenrang, Akwal dan Lurah Bulo, Awaluddin Sibutu.

Awaluddin Sibutu yang merupakan Lurah Bulo sekaligus koordinator seksi acara mengungkapkan bahwa persiapan penyelenggaraan MTQ tahun 2020 kali ini telah merampungkan 90 persen tahap persiapan

“Saat ini persiapan panitia telah memasuki 90 persen, dan insya Allah besok kita akan melakukan rapat pemantapan untuk membahas serta merampungkan keseluruhan persiapan penyelenggaraan,” kata Awaluddin.



Sementara itu Wabup Luwu berpesan agar panitia pelaksana betul-betul mempersiapkan acara ini secara matang dan memperhatikan berbagai kemungkinan hambatan-hambatan yang terjadi saat pelaksanaan.

“Panitia harus betul-betul mempersiapkan acara ini dengan perencanaan yang matang, perkuat koordinasi dengan seluruh stake holder terkait serta pertimbangkan dengan baik segala kemungkinan terjadinya kendala saat pelaksanaan MTQ, termasuk bagaimana menghadapi faktor cuaca beberapa hari kedepan,” ucap Syukur Bijak.

MTQ Ke-31 tingkat kabupaten Luwu direncanakan akan digelar selama 10 hari mulai tanggal 27 Februari hingga 7 Maret 2020 di Lapangan Palempang Kecamatan Walenrang Kabupaten Luwu.(*)


BACA JUGA