ilustrasi pelecehan seksual

Mahasiswi UIN Alauddin Makassar Jadi Korban Pelecehan Seksual oleh Pria Tak Dikenal

Jumat, 21 Februari 2020 | 00:28 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar mengalami pelecehan seksual yang dilakukan oleh pria tak dikenal, Rabu malam (19/2/2020).

Hal tersebut berdasarkan pengakuan mahasiswi berinisial MIR. Menurutnya, kejadian bermula saat dirinya hendak ke kos temannya yang berada di belakang Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar.

“Kemarin sudah magrib, saya mau ke kosnya temanku, rencana bermalam di sana, pas kulewati itu lorong paving blok di belakang Fakultas Dakwah dan Komunikasi, pria itu mau keluar dan saya mau masuk di lorong itu,” ujarnya.

Lanjutnya, saat berpapasan sekitar dua meter laki-laki misterius tersebut memanggil. “Saya berhenti dan dia menghampiri saya. Trus dia menyapa dan bilang kalau ternyata dia salah orang,” kata MIR.



“Terus lelaki itu berlalu, tidak lama kembali lagi menghampiri saya dan berkata kalau dia mau pegang payudaraku sembari tangannya memegang pundak ku yang saat itu posisi saya di atas motor,” sambungnya.

Atas kejadian tersebut, ia mengaku syok. Ia juga membeberkan ciri-ciri pelaku pelecehan seksual misterius tersebut.

“Iya kak jahanam sekali itu orang, saya tidak pernah lihat pria itu sebelumnya. Ciri-cirinya itu tinggi kurus, kulitnya agak coklat. Intinya motornya bukan matic,” jelasnya

Tak hanya itu, MIR juga mengaku jika korbannya bukan cuma dirinya saja. Bahkan tiga korban lainnya yang mengalami peristiwa yang. Dan ia memastikan dengan orang yang sama.

“Iya korbannya bukan cuma saya, ada empat temanku lainnya yang mengalami hal serupa. Pelakunya juga sama, pakai helm,” ungkapnya.(*)


BACA JUGA