Aplikasi Mallku

MaRI dan Nipah Mall Siapkan Double Point melalui Aplikasi Mallku

Rabu, 26 Februari 2020 | 21:42 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Masih ada kesempatan bagi kalian untuk memperoleh double point melalui aplikasi Mallku hingga tanggal 29 Februari 2020. Aplikasi berbasis seluler yang dimiliki oleh Mal Ratu Indah dan Nipah Mall ini, menyiapkan program double couple point untuk setiap penukaran struk belanja F&B minimal senilai Rp 75.000, dan berlaku kelipatan.

Bukan hanya itu, Mallku memberikan poin 2 kali lipat untuk setiap penukaran struk belanja pada tenant Gastros Coffee & Eatery dan SAO Eating Point, baik yang berada pada Mal Ratu Indah dan Nipah Mall.

pt-vale-indonesia

Setiap pengguna atau member dari aplikasi Mallku yang sebelumnya telah melakukan pengunduhan aplikasi, berhak memperoleh double point dengan syarat dan ketentuan berlaku. Adapun syarat dan ketentuan yang berlaku cukup mudah, yakni untuk program Double Couple Point, member hanya perlu memperlihatkan foto bersama keluarga, sahabat, maupun pasangan, dengan membawa turut serta struk belanja dari tenant F&B, minimal senilai Rp75.000 melalui customer relation Mal Ratu Indah dan Nipah Mall.

“Hal tersebut diberlakukan karena berkaitan dengan hari kasih sayang yang bertepatan pada bulan ini. Melalui program Double Couple Point, pengguna atau member aplikasi Mallku berhak memperoleh 4 point sekaligus setiap menukarkan struk F&B mereka, yang biasanya mereka hanya memperoleh 1 point untuk setiap struknya. Bahkan, program Double Couple Point ini berlaku kelipatan, maksimal 100 point setiap pengguna atau member,” ungkap Centre Manager Mal Ratu Indah, Iwan Ismail.

Selain program Double Couple Point, member berhak menikmati program double point untuk setiap penukaran struk belanja pada tenant Gastros Coffee & Eatery dan SAO Eating Point Mal Ratu Indah dan Nipah Mall, hingga akhir Februari 2020. Perbedaannya dengan Double Couple Point, melalui tenant Gastros Coffee & Eatery dan SAO Eating Point, member berhak mendapatkan 2 poin sekaligus untuk setiap penukaran struk belanja dan berlaku kelipatan.

Tak hanya itu, Gastros Coffee & Eatery yang berada pada Mal ratu Indah dan Nipah Mall, memberikan diskon 25% untuk setiap transaksi pembelanjaan minimal Rp 150.000 dan tidak berlaku kelipatan, dengan memperlihatkan aplikasi Mallku yang telah diunduh dari mobile phone pengunjung.

“Bagi member yang tidak melakukan transaksi pembelanjaan apapun, tidak perlu berkecil hati karena dengan hanya melakukan verifikasi data diri melalui aplikasi Mallku pada customer mal, berhak mendapatkan note dan pouch cantik ditambah 1 poin dari Mallku”, tambahnya.(*)


BACA JUGA