#

Lagi, Kolam Renang Grand Town Mandai Maros Telan Korban

Kamis, 27 Februari 2020 | 22:54 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM — Kolam renang Grand town Batangase, yang terletak di Kecamatan mandai, Kabupaten maros, kembali memakan korban. Kali ini beredar video amatir seorang anak yang tak sadarkan diri setelah tenggelam di kolam renang.

Kapolsek mandai AKP Ismail, yang dihubungi via Whatsapp membenarkan peristiwa tersebut.

pt-vale-indonesia

“Memang benar kejadiannya tadi siang sekira pukul 12:00 Wita, saat ini korban pun telah berada di Rumah sakit wahidin makassar, dan dalam penanganan medis,” terang Kapolsek Mandai.

Pasca kejadian ini pihak kepolisian dari Polsek mandai lalu mendatangi Tkp dan berkoordinasi dengan pihak Kolam Grand Town untuk memberi peringatan terhadap para pengunjung agar senantiasa lebih menjaga anak – anak mereka.

“Kita tadi sudah ke TKP dan ke rumah sakit kemudian kita sudah koordinasi dengan staf Grand Town dan pihak Grand Mall sudah memberi peringatan terhadap para pengunjung untuk tetap menjaga anaknya, namun orang tua korban, ibunya kira anaknya sama bapaknya dan bapaknya kira anaknya ada sama ibunya,” ujar AKP Ismail.

Sementara itu pasca peristiwa ini, pihak manajemen kolam Grand Town Batangase belum memberikan klarifikasi resminya dan memilih bungkam.

Diketahui kejadian orang tenggelam sudah kerap kali terjadi di Kawasan Waterboom Grand Town hingga menyebabkan korban jiwa.(*)


BACA JUGA