#

Gandeng PP, Damkar Luwu Peringati HUT ke-101 Dengan Baksos Donor Darah

Minggu, 08 Maret 2020 | 09:02 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

LUWU, GOSULSEL.COM – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemadam Kebakaran ke-101, Dinas Damkar Kabupaten Luwu bekerja sama dengan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu menggelar Donor Darah di halaman Kantor Damkar Luwu, Belopa 05 Maret 2020.

Kepala Dinas Damkar Luwu Ahmad Awwabin mengatakan ini adalah bentuk kepedulian sosial damkar terhadap masyarakat, di HUT ke-101 ini kami berharap Damkar bisa menjadi garda terdepan dalam menanggulangi kesenjangan sosial di Kabupaten Luwu.

“Kegiatan ini tidak lepas dari arahan Bapak Bupati Luwu selama ini yang sering mensupport, ini memang akan menjadi salah satu agenda sosial rutin yang akan kami lakukan kedepannya, apalagi teman-teman Pemuda Pancasila juga sering ikut,” ucap Awwabin.

Di tempat yang sama Komandan KOTI Pemuda Pancasila Luwu Muh. Raya Tahir Gani yang sejak awal ikut mempersiapkan kegiatan ini mengatakan, rekan-rekan dari MPC juga sudah siap berkontribusi membantu kebutuhan kantung darah di Luwu.



Muh. Raya mewakili MPC dan Dinas Damkar mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, baik dari PMI, tenaga kesehatan dan seluruh elemen masyarakat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. (*)


BACA JUGA