Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan komunitas relawan kemanusiaan lainnya menggelar technical meeting

Jelang Event Ngobrol Kemanusiaan, Panitia ACT dan MRI Gelar Technical Meeting

Rabu, 11 Maret 2020 | 21:48 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan komunitas relawan kemanusiaan lainnya akan menyelenggarakan event ngobrol kemanusiaan dengan tema ngobrol bareng kemanusiaan #LetsHelpsyria.

Bersama salah seorang aktivis Indonesia yang juga merupakan public figure yaitu Fauzi Baadillah. Selain itu, akan ada beberapa bintang tamu yang akan menjadi pengisi acara dalam kegiatan ngobrol kemanusiaan ini.

Dalam menyukseskan kegiatan tersebut, relawan ACT berkolaborasi degan berbagai komunitas relawan di Kota Makassar dan Sulsel pada umumnya.

Relawan dari berbagai komunitas yang dikordinatori oleh ACT membentuk panitia. Technical meeting pun dilakukan untuk menyukseskan acara tersebut.



Banyak aspek yang diaspirasikan baik dalam bidang seni, kreatif dan juga pengetahuan dalam hal kemanusiaan pada technical meeting itu. Hal tersebut memberikan energi positif bagi para relawan.

Acara ngobrol kemanusiaan #LestHelpSyria bersama Fauzi Baadillah ini akan diselenggarakan pada hari Jumat, 20 Maret 2020.(*)


BACA JUGA