Layanan Mobile Care dan Early Services Kalla Transport

Kalla Transport Mudahkan Pelanggan dengan Layanan Mobile Care dan Early Services

Rabu, 18 Maret 2020 | 15:22 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Kalla Transport yang memiliki salah satu bisnis jasa penyewaan kendaraan, baik kendaraan komersil maupun kendaraan passenger berbagai tipe multipurpose seperti Kijang Inova, Avanza, Alphard hingga kendaraan komersil lainnya, memberikan kenyamanan kepada pelanggan dengan layanan gratis maintenance kendaraan dengan layanan bernama Mobile Care dan Early Services, Makassar, Senin (16/3/2020).

Layanan mobile car untuk memudahkan pelanggan melakukan service tanpa harus ke bengkel. Layanan ini memberikan kemudahan untuk melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan yang sedang dioperasikan oleh pelanggan Kalla Transport agar kondisi kendaraan tetap prima dan memenuhi standar layak operasi (Service Level Agreement-SLA).

Menurut Andi Muhammad Gunawan M. selaku Chief Operation Officer Kalla Transport & Logistics, setiap armada rental kami, baik itu kendaraan passanger maupun commercial selalu dalam pantauan kami baik dari sisi kualitas maupun keamananya.

”Banyak cara yang kami lakukan untuk tetap dekat dengan pelanggan kami, salah satunya dengan menghadirkan layanan Mobile Care dan Early Services ini. Layanan ini telah berjalan 3 (tiga) tahun dengan 5 (lima) unit mobile care yang dilengkapi dengan tim teknisi berpengalaman di setiap unit,” ujarnya.

Wilayah operasi mobile care meliputi wilayah Kota Makassar 1 unit dan beroperasi di setiap hari kerja serta melakukan kunjungan service ke pelanggan sesuai daftar yang telah direncanakan. Dua unit dikhususkan sekali sebulan pada minggu kedua ke wilayah Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, Sinjai, dan Bone. Satu unit di wilayah Luwu Raya dengan rute Sorowako, Malili, Palopo, Toraja, dan Luwu utara, serta satu unit di wilayah Kendari dan Pomala yang beroperasi setiap harinya.

Unit yang digunakan oleh kepala kantor atau instansi pelanggan premium, kami siapkan Layanan Early Services.

“Pelayanan di awal hari dari pukul 06:00 sampai 09:00 pagi atau sebelum pelanggan berangkat ke kantor. Layanan early services ini adalah layanan terbaru yang menggunakan motor roda dua khusus. Sangat cocok buat pelanggan yang sibuk dan tidak memiliki cukup waktu untuk melakukan general check, vacum interior, kit body, tekanan ban dan pengecekan ringan lainnya,” jelas Andi Muhammad Gunawan.

“Tidak Hanya itu, jika masa berlaku surat-surat kendaraan pelanggan (seperti: STNK, KEUR, dan SIO) sudah mendekati jatuh tempo, maka Admin Surat kami akan menghubungi Customer untuk mengingatkan perpanjangan surat-surat kendaraan tersebut sehingga pelanggan tidak lagi terlambat dalam pengurusan surat-surat kendaraan. Pelayanan ini merupakan bentuk komitmen Kalla Transport untuk senantiasa memenuhi harapan setiap pengguna akan kualitas kendaraan yang prima serta pelayanan yang cepat dan tepat,” tutup Andi Muhammad Gunawan M.(*)


BACA JUGA