Korban kecelakaan lalu lintas di Poros Samata, Kelurahan Romang Polong, Kecamatan Somba Opu diatas mobil pick up selanjutnya dibawa ke RSUD Syekh Yusuf, Sungguminasa, Selasa, 24 Maret 2020. Kecelakaan yang melibatkan truk itu, menewaskan satu orang.

Sopir Truk yang Menabrak Mobil dan Motor di Gowa Sempat Melarikan Diri

Selasa, 24 Maret 2020 | 21:23 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Rusli - GoCakrawala

GOWA, GOSULSEL.COM–Truk di Kabupaten Gowa kembali menelan korban jiwa. Seorang pengendara motor tewas di tempat setelah ditabrak oleh mobil truk di Poros Samata, Kelurahan Romang Polong, Kecamatan Somba Opu, Gowa, Selasa, (24/3/2020), sekira Pukul 16.00 wita.

Selain menewaskan satu orang, tiga pengendara lainnya mengalami luka-luka. Identitas korban yang meninggal maupun luka-luka dari kecelakaan lalu lintas ini belum diketahui pasti.

Begitupun penyebab sehingga terjadi kecelakaan. Hingga berita ini dibuat, aparat kepolisian masih melakukan identifikasi di lapangan.

Namun informasi dari lokasi kejadian menyebutkan, kecelakaan itu berawal dari mobil truk mitsubishi DD 8179 YJ warna hijau yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat menabrak sejumlah mobil dan motor.



Ada satu mobil dan dua motor sekaligus yang ditabrak oleh truk tersebut. “Total tiga kendaraan yang ditabrak truk itu. Satu mobil, dua motor. Satu orang pengendara motor meninggal di tempat. Korban yang luka dilarikan ke RSUD Syekh Yusuf,” ujar Asdar, salah seorang warga yang ditemui di TKP.

Identitas pengemudi truk juga tak diketahui. Habis menabarak, kata Asdar, sopir truk itu langsung melarikan diri. “Tidak ada yang mengenali sopir truknya. Langsung kabur,” sebut Asdar.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Gowa, AKP Mustari yang dikonfirmasi juga belum bisa memberikan keterangan identitas korban maupun pengemudi truk serta kronologi penyebab kecelakaan itu.

“Anggota masih di lapangan,” katanya Mustari singkat. (*)


BACA JUGA