Kalla Transport & Logistics berikan bantuan kendaraan operasional kepada Aksi Cepat Tanggap Sulawesi Selatan di Makassar

Waspada Corona, Kalla Transport & Logistics Beri Dukungan Armada kepada ACT Sulsel

Selasa, 24 Maret 2020 | 21:12 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Kalla Transport & Logistics berikan bantuan kendaraan operasional kepada Aksi Cepat Tanggap Sulawesi Selatan di Makassar. Kendaraan operasional yang diberikan itu berupa kendaraan roda empat.

Penyerahan bantuan kendaraan operasional ini dilakukan pada Selasa, 24 Maret 2020 di Kantor Kalla Transport & Logistic di Jl. Ir Sutami kepada Faizal Agunisman selaku Kepala Cabang ACT Sulsel.

Faizal saat ditemui menuturkan, bantuan kendaraan operasional ini sebagai bentuk dukungan program kemanusiaan dalam penanggulangan wabah Corona yang dilakukan oleh Lembaga Kemanusiaan ACT Sulsel.

“Sebagai bentuk kepedulian terhadap darurat Corona yang juga terjadi di Sulawesi Selatan maka Kalla Transport & Logistics memberikan dukungan berupa sebuah armada kendaraan Minivan/Blindvan yang nantinya akan di operasikan khusus selama tanggap darurat Corona.” tuturnya.

Faizal juga menambahkan nantinya armada ini akan digunakan dalam program kemanusiaan untuk mengatasi situasi tanggap darurat wabah virus Corona.

“Kendaraan tersebut selain akan digunakan untuk mendukung pergerakan Tim Penyemprotan Disinfektan juga akan dioptimalkan dalam pendistribusian bantuan lainnya seperti Makanan Gratis untuk Paramedis, Bantuan APD, Program Operasi Makanan & Pangan Gratis untuk masyarakat yang merasakan langsung imbas di sektor ekonomi akibat situasi darurat Corona. Untuk jangka panjang kendaraan ini diharapkan bisa digunakan untuk terus menebar kebaikan dan meluaskan manfaat bagi warga masyarakat yang membutuhkan.”

Saat ini, ACT Sulsel juga membuka posko kemanusiaan Bersama Lawan Corona di Jl. Sultan Alauddin Kota Makassar yang berfungsi sebagai pusat informasi dan juga tempat menerima bantuan dari masyarakat untuk penanggulangan wabah Corona.(*)


BACA JUGA