Cuaca Sulsel Hari Ini Diprediksi Cerah Berawan

Rabu, 25 Maret 2020 | 10:19 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di hampir seluruh wilayah Sulsel hari ini cerah berawan, Rabu (25/3/2020).

Seperti di pagi hari ini BMKG memprediksi cuaca di hampir seluruh wilayah Sulsel cerah berawan.

Begitupun di siang hingga sore hari nanti cuaca di sebagian wilayah Sulsel cerah berawan kecuali berpotensi hujan ringan di wilayah Selayar, sebagian Bantaeng, Bulukumba, Watampone, Sinjai, Sengkang, Soppeng, Sidenreng, Belopa, Palopo, Masamba, Rantepao, Makale, Malili, dan Enrekang.

Hal yang sama juga terjadi di malam hari nanti, hampir seluruh wilayah Sulsel berawan. Kecuali di wilayah Watampone, Sengkang, Belopa, Palopo, Masamba, Malili, dan sebagian wilayah Makale, Rantepao, berpotensi hujan dengan intensitas ringan.

Dini hari seluruh wilayah juga berawan. Kecuali di wilayah Masamb, Rantepao, Palopo, Belopa, Makale, Malili, sebagian Watampone dan Sengkang berpotensi hujan ringan hingga sedang.

Sementara itu, suhu udara: 20 sampai 32 °C, kelembapan udara : 65 sampai 95 persen dengan kecepatan angin : Timur – Selatan / 10 – 30 km/jam.(*)


BACA JUGA