Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra, Andi Tenri Indah

3 Positif Corona di Gowa, Legislator DPRD Imbau Warga Jaga Jarak Aman

Jumat, 27 Maret 2020 | 18:07 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Sandi Darmawan - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Wabah virus Corona semakin tersebar luas di Indonesia. Pandemi ini bahkan mulai menggerogoti masyarakat di Sulawesi Selatan.

Khusus wilayah Kabupaten Gowa, pasien yang dinyatakan positif Corona telah berjumlah tiga orang.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Gowa Andi Tenri Indah mengimbau masyarakat untuk selalu mengikuti anjuran WHO dan pemerintah untuk menggunakan masker dan menjaga jarak aman saat keluar rumah.

Legislator Fraksi Partai Gerindra itu juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak panik namun tetap harus semakin waspada. Ia juga meminta masyarakat untuk tetap menjaga pola hidup sehat, menjaga kebersihan rumah dan lingkungan masing-masing.



“Saatnya patuh menghindari tempat-tempat yang orang berkumpul banyak, tidak keluar rumah jika dirasa tidak terlalu penting, pun jika itu penting namun bisa ditunda, maka itu lebih baik,” ujarnya, Jumat (27/3/2020).

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Gowa ini juga menyampaikan untuk tidak langsung dengan mudah mempercayai kabar yang tidak jelas informasinya (hoax) yang beredar di media sosial.

“Semoga kita semua dijauhkan dari wabah ini dan segerah wabah ini menjauh dari negeri yang kita cintai ini,” demikian pungkasnya.(*)


BACA JUGA