Penyerahan donasi oleh Head of region Sulawesi Rusdi Mardan kepada Ketua Cegah Covid-19 PMI Kota Makassar Fauzi A. Wawo disaksikan oleh Ketua Umum Syamsu Rizal (deng Ical) di Kantor 3 regional Sulawesi, Makassar, Rabu (1/4/2020)

PMI Makassar Apresiasi Donasi Karyawan PT Hutchison 3 Indonesia dalam Melawan Covid-19

Kamis, 02 April 2020 | 00:30 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Karyawan PT Hutchision 3 Indonesia regional Sulawesi menyerahkan donasi “Peduli Covid-19” kepada PMI Kota Makassar dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Corona.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Head of region Sulawesi Rusdi Mardan kepada Ketua Cegah Covid-19 PMI Kota Makassar Fauzi A. Wawo disaksikan oleh Ketua Umum Syamsu Rizal (deng Ical) di Kantor 3 regional Sulawesi, Makassar, Rabu (1/4/2020).

pt-vale-indonesia

Head of Region Sulawesi Rusdi Mardan, menyampaikan rasa bangga ikut terlibat dalam gerakan cegah covid-19 bersama PMI Kota Makassar dan berharap donasi tersebut memberi manfaat.

“Kami berharap kiranya sumbangan tersebut bisa memberi manfaat terhadap masyarakat dan kegiatan PMI Kota Makassar dalam penanggulangan bencana Covid-19 di Kota Makassar,” Kata Rusdi.

Sementara itu, Deng Ical menyampaikan terima kasih kepada karyawan PT Hutchision 3 Indonesia Regional Sulawesi atas kontribusinya terhadap Covid-19 di Kota Makassar.

“Atas nama seluruh jajaran relawan se-Makassar menyampaikan terima kasih atas kepada seluruh karyawan PT Hutchision 3 Indoesia, yang telah berkontribusi luar biasa dalam penanganan Covid-19 dan kemanusiaan secara umum,” ucap Deng Ical.

Deng Ical pun mendoakan seluruh karyawan Hutchision 3 Indonesia Regional Sulawesi agar tetap sehat selalu, sukses dan bermanfaat bagi orang banyak.

“Mudah-mudahan selalu sehat semua karyawannya, sukses binsisnya, dan Insya Allah bermanfaat bagi banyak orang,” kata Deng Ical dalam pesan pendeknya melalui video.

Tak lupa Deng Ical di akhir penyerahan donasi mengucapkan selamat ulang tahun kepada PT Hutchision 3 Indonesia yang ke-13 dan medoakan agar semakin eksis dan menginspirasi.

“Kami dari PMI Kota Makassar menyampaikan selamat ulang tahun yang ke-13 kepada PT Hutchision 3 Indonesia, semoga semakin menginspirasi perusahaan yang lain untuk eksis dan bermanfaat melayani Indonesia,” tutup Deng Ical.

Saat ini, PMI Makassar bersama ratusan relawan dari berbagai organisasi kemanusiaan di Makassar, sedang melakukan operasi tanggap Covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan di 15 kecamatan di Kota Makassar.(*)


BACA JUGA