#

Anggota DPRD Bulukumba Bagi-bagi Masker ke Warga

Jumat, 03 April 2020 | 12:29 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Anggota DPRD Bulukumba, Andi Hamzah Pangki turun ke jalan membagikan masker gratis kepada masyarakat di sejumlah tempat keramaian seperti di pasar-pasar tradisional, dan masjid.

Selain itu, Hamzah juga memantau penyemprotan cairan desinfektan oleh para kadernya.

Dalam kesempatan tersebut, pengurus Ketua DPD Golkar Bulukumba bersama pengurusnya ini juga terus mengedukasi ke masyarakat soal wabah virus corona, diantaranya meminta warga agar tidak menganggap remeh virus yang bisa mematikan ini, termasuk memberitahu warga soal gejala-gejala klinis yang terpapar virus Corona atau Covid-19 ini.

“Ya, kami akan terus melakukan segala upaya untuk masyarakat agar tetap aman dan sehat, dan kebutuhan tetap tersedia,” kata Hamzah.



Selain melakukan aksi sosial, Hamzah Pangki yang merupakan anggota DPRD Bulukumba ini juga mengaku terus berupaya semaksimal mungkin di parlemen untuk mendorong pemerintah daerah mencegah penyebaran, dan memutus mata rantai wabah virus Covid-19 di Bulukumba, dengan sejumlah usulan anggaran termasuk mengawasi harga sembako demi terjaminnya kebutuhan masyarakat.

“Intinya, kita dukung langkah Pemda Bulukumba dalam mengatasi permasalahan Virus Corona ini, termasuk mencari tempat tempat yg refresentatif untuk kamar isolasi isolasi atau menyewa tempat bagi warga Bulukumba yang akan pulang dari luar negeri, Malaysia atau negara lain,” tutup Hamzah Pangki.(*)


BACA JUGA