Kapolres Luwu yang bertindak selaku Wakil Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Luwu, AKBP Fajar Dani
#

Satu Warga Luwu Positif Corona, Satgas: Hasil Tesnya Baru Keluar Kemarin

Selasa, 07 April 2020 | 22:24 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Kontributor: Eki Dalle - Gosulsel.com

LUWU, GOSULSEL.COM — Seorang warga Kabupaten Luwu terkonfirmasi dinyatakan positif Covid-19 setelah beberapa hari meninggal dunia.

Informasi didapatkan bersumber dari Website Resmi Penanggulangan Covid-19 Provinsi Sulawesi Selatan pada laman covid19.sulselprov.go.id yang ditarik pada Senin (6/4/2020) malam.

Lebih lanjut, laman tersebut juga menampilkan data dimana kasus Covid-19 di Kabupaten Luwu terkonfirmasi berada di Kecamatan Walenrang, berjenis kelamin perempuan, berusia 70 tahun, dan dengan status positif – meninggal.

Diterangkan pula yang bersangku.an sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Haji Makassar beberapa waktu yang lalu



Kapolres Luwu yang bertindak selaku Wakil Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Luwu juga membenarkan hal tersebut, menurutnya hasil tes laboratorium pasien tersebut baru didapatkan hari ini.

“Hasil lab baru keluar kemarin (Senin, 6/4) dan terkonfirmasi positif Corona. Yang bersangkutan saat meninggal masih berstatus PDP atau Pasien Dalam Pengawasan, almarhumah meninggal di Makassar hari Kamis (2/2), sudah dimakamkan hari Jumat (3/4), dan sesuai SOP penanganan jenazah Covid-19,” ungkap AKBP Fajar Dani kepada media, Selasa (7/4/2020).(*)


BACA JUGA