Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak
#

Rotasi Jabatan di Tengah Pandemi Corona, Wabup Tanggapi Pelantikan Pejabat Eselon II Pemkab Luwu

Rabu, 15 April 2020 | 20:20 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Kontributor: Eki Dalle - Gosulsel.com

LUWU, GOSULSEL.COM — Sejumlah Pejabat Eselon 2 Pemerintah Kabupaten Luwu bergeser. Bupati Luwu melantik beberapa Kepala Dinas pagi tadi di Aula Rumah Jabatan Bupati, di Kelurahan Pammanu, Belopa Utara, Rabu (15/4/2020).

Pada pelantikan ini, Bupati Luwu Basmin Mattayang dalam sambutannya meminta kepada semua Kepala OPD yang dilantik agar bekerja maksimal memberikan yang terbaik untuk Luwu serta berdoa agar Luwu aman dari Corona.

Dihubungi di tempat terpisah, mengenai pelantikan pejabat eselon II di tengah pandemi Covid-19, Wakil Bupati Luwu Syukur Bijak mengaku tidak mengetahui secara pasti mengenai hal adanya rotasi jabatan tersebut.

Meski demikian, beliau berharap keputusan tersebut bisa berdampak baik terhadap masyarakat.



“Saya juga ini baru mengetahui mengenai pelantikan tersebut dek. Karena infonya juga baru saya dapat. Tapi yang pasti saya sebagai Wakil Bupati Luwu juga berharap ini berdampak baik terhadap masyarakat Luwu, utamanya di tengah situasi kita berhadapan dengan virus Corona ini,” singkatnya.

Di antara nama dirotasi yakni Andi Pangerang sebelumnya Kadis Pertanian Menjadi Kadis Lingkungan Hidup, kemudian Masling Malik sebelumnya menjabat Kadis DPMD dilantik menjadi Kadis Dinas sosial.(*)


BACA JUGA