sumber: internet

Sejumlah Daerah di Sulsel Berpotensi Hujan Ringan Hari Ini

Senin, 20 April 2020 | 09:05 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) pada hari ini, Senin (20/04/2020). Hujan ringan hingga sedang berpotensi turun di beberapa daerah di Sulsel.

Seperti pagi hari ini, hujan dengan intensitas ringan berpotensi turun di wilayah Belopa dan Palopo

pt-vale-indonesia

Selanjutnya, untuk siang hingga sore hari, hujan dengan intensitas ringan berpotensi terjadi di Masamba, Malili, Rantepao, Pinrang, Palopo, Malili, Makale, Enrekang.

Sementara di malam hari nanti, hujan dengan intensitas ringan berpotensi turun di wilayah Masamba, Rantepao,  Palopo, Belopa, Malili, Makale, Enrekang. Selain daerah tersebut, cuaca diprediksi berawan.

Pada dini hari besok, hampir seluruh di wilayah Sulsel diprediksi akan berawan. Namun, hujan dengan intensitas ringan berpotensi turun di daerah Sengkang, Belopa, Watampone, Belopa, Palopo.

Suhu udara : 20 hingga 33°C, kelembapan udara : 65 sampai 95 persen dengan kecepatan angin : Utara – Timur / 10 sampai 30 km per jam. Selain Moderate Sea 1.25-2.5 meter juga masih terjadi di Selat Makassar bagian selatan, Perairan Spermonde Makassar bagian barat, Perairan Spermonde Makassar, Perairan barat Kepulauan Selayar dan Laut Flores bagian timur.(*)


BACA JUGA