sumber: internet

Hujan Ringan Berpotensi Turun di Sejumlah Wilayah Sulsel

Kamis, 23 April 2020 | 10:05 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) pada hari ini, Kamis (23/4/2020). Sejumlah daerah berpotensi bakal turun hujan dengan intensitas ringan.

Seperti pada pagi hari. Adapun wilayah tersebut ialah Sinjai, Watampone, Bulukumba. 

pt-vale-indonesia

Kemudian untuk siang hingga sore hari, hujan dengan intensitas ringan berpotensi terjadi di Selayar, Bulukumba, Sinjai, Watampone, Watansoppeng, Sengkang, Sidenreng, sebagian Pinrang, Enrekang, Makale, Rantepao, Belopa, Palopo, Masamba, Malili.

Di malam hari nanti, Selayar, Bulukumba, Sinjai, Watampone, Sengkang, sebagian Sidenreng, Enrekang, Belopa, Palopo, Masamba bakal berpotensi turun hujan dengan intensitas ringan. Sisanya, diprediksi berawan.

Pada dini hari besok, hanya beberapa yang berpotensi hujan dengan intensitas ringan. Diantaranya, di sebagian wilayah Sengkang, Watampone, Selayar.

Suhu udara : 20 hingga 33°C, kelembapan udara : 65 sampai 95 persen dengan kecepatan angin : Timur Laut – Tenggara / 10 sampai 35 km per jam. Selain Moderate Sea 1.25-2.5 meter juga masih terjadi di Selat Makassar bagian selatan, Perairan Spermonde Makassar bagian barat, Perairan Spermonde Makassar, Perairan barat Kepulauan Selayar dan Laut Flores bagian timur.(*)


BACA JUGA