Langit berawan (sumber foto: pixabay.com)

Cuaca di Sejumlah Wilayah Sulsel Diprediksi Berawan Hari Ini

Senin, 27 April 2020 | 10:03 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) pada hari ini, Senin (27/4/2020). Sejumlah daerah diprediksi memiliki cuaca berawan.

Seperti pada pagi hari. Seluruh wilayah Sulsel diprediksi berawan. 

pt-vale-indonesia

Untuk siang hingga sore hari, hujan dengan intensitas ringan berpotensi terjadi di wilayah Sengkang, Watampone, Sinjai, Bulukumba, Bantaeng, Jeneponto, dan Selayar. Selebihnya, cuaca diprediksi berawan.

Di malam hari nanti, Enrekang, Palopo, Belopa, Masamba, Malili bakal berpotensi turun hujan dengan intensitas ringan. Serta hujan dengan intensitas sedang di Makale, dan Rantepao. Sisanya, tetap diprediksi akan berawan.

Pada dini hari besok, hanya beberapa yang berpotensi hujan dengan intensitas ringan. Diantaranya, di Makale, Rantepao, Palopo, Belopa, Sengkang, Watampone. Sedangkan hujan sedang di Malili, dan Masamba.

Suhu udara : 19 hingga 32°C, kelembapan udara : 65 sampai 95 persen dengan kecepatan angin : Timur Laut – Tenggara / 10 sampai 30 km per jam. Selain Moderate Sea 1.25-2.5 meter juga masih terjadi di Selat Makassar bagian selatan, Perairan Spermonde Makassar bagian barat, Perairan Spermonde Makassar, Perairan barat Kepulauan Selayar dan Laut Flores bagian timur.(*)


BACA JUGA