Langit berawan (sumber foto: pixabay.com)

Hari Ini, Sejumlah Wilayah Sulsel Diprediksi Berawan

Selasa, 28 April 2020 | 09:39 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) pada hari ini, Selasa (28/4/2020). Cuaca berawan diprediksi akan terjadi di sejumlah daerah.

Pada pagi hari, sejumlah wilayah Sulsel seperti Watampone, Sengkang, Masamba, Palopo, Belopa, Malili akan berpotensi turun hujan dengan intensitas ringan. Sisanya, diprediksi cerah berawan.

pt-vale-indonesia

Untuk siang hingga sore hari, seluruh wilayah Sulsel diprediksi turun hujan ringan. Namun ada juga, yang berpotensi hujan dengan intensitas sedang seperti di Enrekang, Masamba, Belopa, Makale, Rantepao. Selebihnya, ialah berawan.

Kemudian di malam hari nanti, hampir semua wilayah di Sulsel diprediksi berawan. Kecuali, wilayah Pinrang, Barru, Parepare, Pangkep, Malili, Enrekang yang diprediksi turun hujan dengan intensitas rendah. Serta intensitas sedang di Masamba, Makale, Rantepao.

Pada dini hari besok, hampir seluruh di wilayah Sulsel diprediksi juga akan berawan. Namun, hujan dengan intensitas ringan berpotensi turun di Pinrang, Barru, Parepare, Palopo, Belopa. Hujan sedang diprediksi turun di Masamba, Makale, Rantepao, Malili.

Suhu udara : 19 hingga 32°C, kelembapan udara : 65 sampai 95 persen dengan kecepatan angin : Timur – Tenggara / 10 sampai 30 km per jam. Selain Moderate Sea 1.25-2.5 meter juga masih terjadi di Selat Makassar bagian selatan, dan Perairan barat Kep. Selayar.(*)


BACA JUGA