FOTO: Ketua DPRD Bulukumba, H Rijal saat membacakan naskah sejarah singkat pada puncak perayaan dan upcara HUT Kabupaten Bulukumba ke 60 tahun di Lapangan Pemuda Bulukumba/Selasa, 4 Februari 2020/GOSULSEL.COM
#

Heboh Soal Penangguhan Kredit ASN dan Dewan, Ketua DPRD Bulukumba Angkat Bicara

Selasa, 28 April 2020 | 20:53 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Khaerul Fadli - Gosulsel.com

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM — Surat permohonan penangguhan pinjaman dan bunga kredit ASN dan anggota DPRD Bulukumba yang ditunjuk ke bank yang ada di Bulukumba menjadi perbincangkan hangat di kalangan masyarakat, Selasa (28/4/2020).

Surat tersebut sontak menjadi viral pasca beredarnya di media sosial. Beragam komentar oleh netizen bahkan muncul komentar dari kalangan anggota DPRD itu sendiri, termasuk Patudangi Asiz dari Fraksi Partai Gerindra.

Melihat keresahan masyarakat dan prasangka buruk masyarakat terhadap anggota DPRD Bulukumba, H. Rijal yang merupakan Ketua DPRD Bulukumba mengklarifikasi di sebuah grup Bulukumba Accarita bahwa dirinya tidak pernah menyurat ke Pak Bupati.

“Assalamualaikum, selamat berbuka puasa. Saya H. Rijal Ketua DPRD Bulukumba mengklarifikasi terkait surat permohonan Bupati kepada Bank Sulsel-Bar untuk penangguhan Angsuran ASN dan Anggota DPRD. Bahwa saya tidak pernah menyurat ke pak Bupati untuk meminta penangguhan kredit kepada ASN dan Anggota DPRD di Bank Sulsel-Bar,” kata H. Rijal di sebuah grup Whatsapp Bulukumba Accarita.(*)




BACA JUGA