FOTO: Ilustrasi cuaca cerah berawan

Sejumlah Wilayah Sulsel Diprediksi Cerah Berawan Hari Ini

Rabu, 29 April 2020 | 10:26 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) pada hari ini, Rabu (29/4/2020). Cuaca cerah berawan diprediksi berlangsung di sejumlah daerah.

Misalnya, pada pagi hari, cuaca di seluruh wilayah Sulsel berpotensi cerah berawan. Kendati demikian, hujan dengan intensitas ringan bisa saja terjadi di Sengkang, Watampone, Belopa, Sidenreng, Enrekang, Malili.

pt-vale-indonesia

Untuk siang hingga sore hari, seluruh wilayah Sulsel juga diprediksi cerah. Namun ada juga, yang berpotensi hujan dengan intensitas ringan seperti Watampone, Watansoppeng, Barru, sebagian Pangkep, Parepare, Sengkang, Sidenreng, sebagian Pinrang, Belopa, Enrekang, Palopo, Malili. 

Begitu pula di malam hari nanti, hampir semua wilayah di Sulsel diprediksi berawan. Kecuali, wilayah Masamba, Palopo, Belopa.

Pada dini hari besok, hampir seluruh di wilayah Sulsel diprediksi juga akan berawan. Namun, hujan dengan intensitas ringan berpotensi turun di Belopa dan Malili.

Suhu udara : 19 hingga 33°C, kelembapan udara : 65 sampai 95 persen dengan kecepatan angin : Tenggara – Barat Daya / 10 sampai 30 km per jam. Kemudian peringatan dini ialah NIL.(*)


BACA JUGA