Komunitas Pejuang Subuh Bulukumba melakukan pembagian tiga bahan pokok "tibako" di seputaran kota Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Jumat (1/5/2020)
#

Komunitas Pejuang Subuh Kembali Berbagi Tibako di Bulukumba

Jumat, 01 Mei 2020 | 21:29 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Khaerul Fadli - Gosulsel.com

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM — Komunitas Pejuang Subuh (Kopjus) Bulukumba yang diketuai oleh Arianto Lewa kembali melakukan pembagian tiga bahan pokok “tibako” di seputaran kota Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Jumat (1/5/2020).

Kegiatan tersebut kembali digelar oleh komunitas ini usai mendapatkan suplai tiga bahan pokok dari pengurus Kopjus, Iccank Manuntung.

Kali ini, Kopjus Bulukumba membagikan 100 paket ke warga dan dikemas dalam kantongan plastik yang masing-masing isinya terdiri dari beras 10 kg, telur 1 rak dan Indomie 10 bungkus.

“Alhamdulillah, Kopjus kembali turun gunung bagikan tiga bahan pokok ke warga Bulukumba yang kena dampak Corona,” kata Arianto Lewa.



Inilah kepedulian pengurus Kopjus, hadir bukan hanya berusaha senantiasa memakmurkan masjid. Tapi juga hadir untuk peduli kepada sesama manusia 

“Kami berharap dengan kehadiran Kopjus Bulukumba di masa Covid ini bisa mengurangi beban saudara kami yang kena dampak,” tambahnya.(*)


BACA JUGA