Komunitas Pejuang Subuh Bulukumba bagi- bagi sembako ditiga titik di Kecamatan Ujungbulu Kota Kabupaten Bulukumba, Minggu (26/4/2020)
#

Komunitas Pejuang Subuh Bulukumba Bagi-bagi Sembako

Minggu, 26 April 2020 | 15:44 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Khaerul Fadli - Gosulsel.com

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM-Komunitas Pejuang Subuh Bulukumba bagi- bagi sembako ditiga titik di Kecamatan Ujungbulu Kota Kabupaten Bulukumba, Minggu (26/4/2020)

Kegiatan tersebut digelar oleh (KPSB) lantaran merasa prihatin dengan kondisi masyarakat yang ada di Kelurahan Loka, Kelurahan Terang-terang dan Kelurahan Ela-ela setelah dianjurkannya masyarakat untuk tetap di rumah.

Paket sembako yang disebar ditiga kelurahan tersebut berisi 1 Rak Telur, Minyak Goreng 2 Liter serta uang tunai.

Pengurus KPSB, Bri Musafir menyampaikan bahwa pihaknya rutin melakukan Bakti Sosial semasa Covid-19 ini masuk di wilayah Bulukumba.



“Alhamdulillah sudah beberapa kali kita turut ambil bagian dalam kegiatan sosial selama adanya ini Corona, kemarin-kemarin kami berbagi masker dan hari ini sembako lagi,” jelas Bri Musafir

Disamping itu, ia juga mengimbau masyarakat untuk sama-sama melawan COVID-19 dengan cara berperilaku hidup bersih dan sehat serta memakai masker jika mendesak untuk keluar rumah.

“Siapa lagi yang bisa ringankan beban saudarata kita kalau bukan para kita saling membantu. InsyAllah semoga kegiatan seperti ini banyak diikuti oleh orang yang memiliki harta berkecukupan,” harap Bri Musafir.(*)


BACA JUGA