Ilustrasi Cuaca Cerah Berawan

Sejumlah Wilayah di Sulsel Kembali Diprediksi Cerah Berawan Sore Ini

Minggu, 03 Mei 2020 | 11:33 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) pada sore ini, Minggu (3/5/2020). Cuaca berawan diprediksi akan terjadi di sejumlah daerah.

Seperti yang terjadi pada siang hingga sore hari. Hampir di seluruh wilayah Sulsel.

diprediksi cerah berawan. Kecuali, di Pinrang, Enrekang, Makale, Rantepao, Masamba, Belopa, Palopo, Pangkep, Parepare, Barru, Sidrap, Maros. Dimana akan berpotensi turun hujan dengan intensitas ringan.

Selanjutnya, di malam hari nanti, seluruh wilayah di Sulsel juga diprediksi berawan. Tidak ada daerah yang berpotensi turun hujan.

Pada dini hari besok, hampir seluruh di wilayah Sulsel diprediksi juga akan berawan. Namun, hujan dengan intensitas ringan berpotensi turun di Watampone, Sengkang, Bulukumba, Selayar, Belopa, Palopo.

Suhu udara : 20 hingga 33°C, kelembapan udara : 65 sampai 95 persen dengan kecepatan angin : Timur Laut – Tenggara / 10 sampai 30 km per jam. Selain Moderate Sea 1.25-2.5 meter juga masih terjadi Selat Makassar bagian selatan, Perairan barat Kep. Selayar, dan Laut Flores bagian timur.(*)


BACA JUGA