Ilustrasi Cuaca Cerah Berawan

Sore Ini, Sejumlah Wilayah di Sulsel Diprediksi Berawan

Senin, 04 Mei 2020 | 12:21 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) pada sore ini, Senin (4/5/2020). Cuaca berawan diprediksi akan terjadi di sejumlah daerah.

Misalnya, pada siang hingga sore hari, hampir di seluruh wilayah Sulsel diprediksi berawan. Namun, berpotensi turun hujan dengan intensitas ringan di Masamba, Malili, Enrekang, Makale, Rantepao, Belopa, Palopo, Barru, Pangkep, Maros, Makassar, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Gowa. 

pt-vale-indonesia

Di malam hari nanti, hampir semua wilayah di Sulsel juga diprediksi berawan. Hujan dengan intensitas rendah bisa saja terjadi di Masamba, Enrekang, Belopa.

Pada dini hari besok, hampir seluruh di wilayah Sulsel diprediksi juga akan berawan. Namun, hujan dengan intensitas ringan berpotensi turun di Sengkang, Sinjai, Watampone, Bulukumba, Belopa, Palopo.

Suhu udara : 20 hingga 32°C, kelembapan udara : 60 sampai 95 persen dengan kecepatan angin : Timur Laut – Tenggara / 10 sampai 30 km per jam. Peringatan dini untuk wilayah Bulukumba, Sinjai, Bantaeng yang berpotensi turun hujan lebat. Selain Moderate Sea 1.25-2.5 meter juga masih terjadi di Perairan barat Kep. Selayar, dan Laut Flores bagian timur.(*)


BACA JUGA