Ketua IPPAT, Anwar Amal serahkan AOB ke Tim Gugus Covid 19 Gowa.

IPPAT Pusat Serahkan Puluhan APD ke Gugus Tugas Covid-19 Gowa

Rabu, 06 Mei 2020 | 18:58 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Sandi Darmawan - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Pengurus Pusat lkatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) menyerahkan puluhan alat pelindung diri (APD) kepada Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Gowa, Rabu (6/5/2020)

APD ini diserahkan oleh Pengurus IPPAT Cabang Gowa kepada Gugus Tugas Covid-19 Gowa yang diterima oleh Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Gowa, Firdaus.

“Hari ini kami menyalurkan sebanyak 50 baju Asmat dan 7 Dos masker masing-masing itu isi 50 biji, ini dari pengurus pusat IPPAT untuk disalurkan ke posko Gugus Tugas Covid-19 di Kabupaten Gowa karena kami sudah menyalurkan ke Makassar dan Wilayah lain,” kata Ketua IPPAT Gowa, Ansar Amal.

Ansar Amal menyebutkan APD sebagai bentuk dukungan IPPAT kepada para petugas dan tenaga medis di Kabupaten Gowa. Ia berharap APD ini bisa melindungi para petugas dan tenaga medis dari penularan Covid-19.



“Insya Allah mudah-mudahan ini bisa dipergunakan dan bermanfaat. Dan semoga wabah Covid-19 ini bisa segera berlalu,” harapnya.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Gowa, Firdaus mengaku sangat mengapresiasi bantuan ini. Menurutnya, untuk saat ini APD tersebut sangat dibutuhkan oleh para petugas di Kabupaten Gowa.

“Saat ini kita ini masih harus waspada tentang Covid-19 yang semakin hari ini semakin meningkat. Karena itu, semoga bantuan itu dapat melindungi diri termasuk para petugas kesehatan kita atau petugas lainnya yang bertugas menangani Covid-19,” tandasnya. (*)


BACA JUGA