Muhammad Dhevy Bijak Pawindu mengunjungi Rumah Sakit Umum Batara Guru Belopa dan 6 Puskesmas Dikabupaten Luwu dalam rangka menyalurkan Bantuan Berupa APD Cover All, handsanitizer dan masker, Rabu (3/6/2020)
#

Dhevy Bijak Kembali Salurkan APD di Rumah Sakit dan Puskesmas di Luwu

Rabu, 03 Juni 2020 | 21:22 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Kontributor: Eki Dalle - Gosulsel.com

LUWU, GOSULSEL.COM — Muhammad Dhevy Bijak Pawindu mengunjungi Rumah Sakit Umum Batara Guru Belopa dan 6 Puskesmas Dikabupaten Luwu dalam rangka menyalurkan Bantuan Berupa APD Cover All, handsanitizer dan masker, Rabu (3/6/2020).

Kunjungan tersebut adalah lanjutan dari kunjungan sebelumnya, dimana sebelumnya, Dhevy sapaan Akrabnya mengunjungi Rumah Sakit Umum Sawerigading Palopo yang juga menyalurkan bantuan APD.

Legislator Milenial Dari Fraksi Partai Demokrat tersebut sangat gencar dalam aksi peduli salama musim Covid-19 dengan cara turun langsung ke lapangan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.

“Inilah tugas saya sebagai wakil rakyat yang telah di amanahkan oleh masyarakat Dapil Sulsel III, minimal saya bisa berbagi dan sedikit meringankan beban masyarakat,” ucap Anggota Komisi IX DPR RI tersebut.



Dari 6 puskesmas dan satu rumah sakit yang ia kunjungi hari ini antara lain Puskesmas Larompong Selatan, Puskesmas Larompong, Puskesmas Suli Barat, Puskesmas Suli, Puskesmas Belopa , Puskesmas Belopa Utara dan terakhir Rumah Sakit Umum Batara Guru Belopa.

Proses penyerahan bantuan tersebut diterima langsung oleh masing-masing Kepala Puskesmas dan juga oleh Direktur Rumah Sakit Umum Batara Guru Belopa.

Diketahui roadshow puskesmas dan rumah sakit Anggota DPR RI tersebut masih akan dilaksanakan besok dalam rangka peduli Covid-19.

Dalam kunjungan ini juga Dhevy Bijak didampingi oleh Irwan Saputra Pajerih Ketua DPD KNPI Kabupaten Luwu.(*)


BACA JUGA