Ilustrasi Hujan/INT

Hampir Seluruh Wilayah Sulsel Diprediksi Turun Hujan Ringan Sore Ini

Kamis, 07 Mei 2020 | 13:41 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) pada hari ini, Kamis (7/5/2020). Hampir di seluruh daerah berpotensi bakal turun hujan dengan intensitas ringan.

Di siang hingga sore hari, hujan dengan intensitas ringan berpotensi terjadi di seluruh wilayah Sulsel. Kecuali, Watampone, Barru, Pangkajene, yang bisa juga turun hujan sedang.

pt-vale-indonesia

Kemudian di malam hari nanti, adapun  wilayah Sulsel yang juga berpotensi turun hujan dengan intensitas ringan yakni Rantepao, Makale, Enrekang, Malili, Pinrang, Palopo. Sementara hujan intensitas sedang terjadi di Masamba.

Pada dini hari besok, hanya beberapa yang berpotensi hujan dengan intensitas ringan. Diantaranya, Watampone, Sinjai, Bulukumba, dan Selayar.

Suhu udara : 20 hingga 33°C, kelembapan udara : 65 sampai 95 persen dengan kecepatan angin : Timur Laut – Tenggara / 10 sampai 30 km per jam. Selain Moderate Sea 1.25-2.5 meter juga masih terjadi di Selat Makassar bagian selatan, Perairan Sabalana, Teluk Bone bagian selatan, Perairan Kep. Selayar, Perairan P. Bonerate – Kalaotoa, dan Laut Flores.(*)


BACA JUGA