sumber: internet

Siang Ini, Hujan Ringan Berpotensi Turun di Seluruh Wilayah Sulsel

Jumat, 08 Mei 2020 | 13:28 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) pada hari ini, Jumat (8/5/2020). Seluruh daerah pun berpotensi turun hujan dengan intensitas ringan.

Seperti pada siang hingga sore hari. Hujan dengan intensitas ringan berpotensi terjadi di seluruh wilayah Sulsel. 

pt-vale-indonesia

Kemudian di malam hari nanti, adapun  wilayah Sulsel yang juga berpotensi turun hujan dengan intensitas ringan yakni Masamba, Palopo, Belopa, Sengkang, Bone, Sinjai, Bulukumba. Namun, bisa saja turun dengan intensitas sedang.

Pada dini hari besok, hanya beberapa yang berpotensi hujan dengan intensitas ringan. Ialah Bone, Sengkang, Sinjai, Belopa, Barru. Hujan sedang diprediksi turun di Masamba, Palopo, Malili.

Suhu udara : 20 hingga 32°C, kelembapan udara : 65 sampai 95 persen dengan kecepatan angin : Timur Laut – Tenggara / 10 sampai 30 km per jam. Selain Moderate Sea 1.25-2.5 meter juga masih terjadi Selat Makassar bagian selatan, Perairan Pare – pare, Perairan barat Kep. Selayar, Perairan Sabalana, Teluk Bone bagin selatan, Perairan timur Kep. Selayar, Laut Flores bagian Utara, Laut Flores bagian barat, Perairan P. Bonerate – Kalaotoa bagian utara, Perairan P. Bonerate – Kalaotoa  bagian selatan dan Laut Flores bagian timur.(*)


BACA JUGA